adfly

Selasa, 19 November 2013

Menantu SBY Inspirasi Dian Sastrowardoyo Kuliah Lagi

Kapanlagi.com - Selain menjadi ibu rumah tangga, Dian Sastrowardoyo juga sedang melanjutkan jenjang pendidikan S2-nya di Universitas Indonesia. Istri Indraguna Sutowo itu mengaku terinspirasi untuk sekolah lagi dari Annisa Pohan.

"Saya ikut-ikutan Annisa Pohan, terinspirasi dari dia. Saya pernah nanya ke dia," ujar Dian usai menonton film Sokola Rimba di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/11) malam.


Dian Sastro terinspirasi oleh Annisa Pohan untuk melanjutkan kuliah.Dian Sastro terinspirasi oleh Annisa Pohan untuk melanjutkan kuliah.


Menantu Presiden SBY itu beberapa waktu lalu lulus dengan nilai terbaik di antara mahasiswa lain. Makanya, ibu dari Syailendra Sutowo itu ingin agar tatkala lulus nanti bisa seperti sahabatnya itu.


"Dia lulus cum laude, hebat banget. Saya ingin kayak gitu, pastinya dengan usaha agar bisa kayak gitu," harap Dian .



Semester depan, Dian mengaku akan serius mengerjakan tesis agar bisa mendapatkan nilai tinggi. "Aku ambil magister manajemen jurusan keuangan. Kalau lulus kira-kira tahun depan, masih ada tesis satu semester," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menantu-sby-inspirasi-dian-sastrowardoyo-kuliah-lagi-994d6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar