adfly

Rabu, 20 November 2013

Mesranya Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie, Bikin Iri!

Kapanlagi.com - Aktris cantik Chelsea Olivia baru saja terbaring sakit dan harus di rawat di rumah sakit. Menunjukkan rasa sayangnya, Glenn Alinskie pun menemani sang kekasih selama dirawat di Rumah Sakit.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah oleh Chelsea melalui akun twitternya. Dalam foto tersebut terlihat Chelsea yang sedang duduk di kursi roda dan Glenn yang mendorong kursi roda yang dinaiki oleh Chelsea .




Begitu keluar dari Rumah Sakit, Chelsea sudah kembali beraktifitas. Ia terlihat menghadiri pernikahan Poppy Bunga pada hari Minggu (17/11) lalu. Meski baru sembuh, wajah Chelsea terlihat segar dan senyum kembali mengembang di wajah cantiknya.

Hubungan Chelsea dan Glenn Alinskie boleh dibilang sangat awet. Meski sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, namun belum ada tanda tentang kabar pernikahan keduanya. Tetapi perhatian Glenn selama Chelsea sakit menunjukkan bahwa cinta keduanya masih sama kuat. Bikin iri!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mesranya-chelsea-olivia-dan-glenn-alinskie-bikin-iri-5b25cc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar