adfly

Minggu, 17 November 2013

Nassar Panggil Anak Laki-Lakinya 'King Junior'

Kapanlagi.com - Raut bahagia terpancar dari wajah pasangan suami istri Nassar Farhat Sungkar dan Musdhalifah ketika menceritakan bagaimana proses persalinan yang lebih awal dari prediksi dokter.

Tapi hingga sekarang, Nassar dan Mus belum menyiapkan nama untuk bayi laki-laki itu. Untuk sementara waktu, Nassar memanggil anaknya itu dengan sebutan 'King Junior'.


"Saya ingin dia pakai nama depan 'King'," ucap Nassar saat ditemui di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Sabtu (16/11).


Untuk urusan nama, Musdhallifah menyerahkan semuanya kepada sang suami.


"Kalau nama anak memang belum fix sampai hari ini. Tapi depannya akan pakai nama 'King'. Saya suka memanggilnya 'King Junior'," jelas Nassar .


Sebagai seorang penyanyi, Nassar berencana akan membuatkan lagu untuk anak laki-lakinya itu. Sejauh ini, penyanyi jebolan kontes dangdut itu sudah menyiapkan judul.


"Saya mau jadikan lagu, dan yang pas gak maksa, jadi saya mikirin namanya yang gak pendek dan panjang, tapi punya makna. Judul lagu sudah ada notasinya, dan tinggal dimasukkan liriknya aja," pungkasnya.



(kpl/hen/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nassar-panggil-anak-laki-lakinya-king-junior-6e526a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar