adfly

Jumat, 22 November 2013

Nikah Tertunda, Nuri Maulida Galau

Kapanlagi.com - Nuri Maulida tak menampik batalnya pernikahan membuat sedih. Bersyukur dirinya selalu dikelilingi sahabat yang mau berbagi ilmu sehingga ia kuat menghadapi kenyataan ini.

Nuri yang rencananya menikah dengan pria asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya harus tertunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kabarnya, tertundanya pernikahan itu lantaran calon mertua Nuri sakit dan tengah berada di Arab.


Nuri MaulidaNuri Maulida



"Kalau dibilang nggak sedih ya muna banget. Pasti sedih, galau. Alhamdulillah saya dikelilingi teman yang saling berbagi ilmu. Jadi saya lebih kuat untuk menerima ini semua," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Cibubur, Jumat (22/11).


Kendati demikian, komunikasi dengan calon suami tetap terjaga dengan lancar dan baik. "Alhamdulillah sangat baik sekali," sambungnya.


Bahkan Nuri mengambil hikmah dari semua yang dialaminya itu. "Yang saya rasakan, saya jadi lebih dekat dengan keluarga saya," tutupnya.



(kpl/aha/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikah-tertunda-nuri-maulida-galau-be6be3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar