adfly

Kamis, 21 November 2013

Nikahi Vita KDI, Istri Sah Laporkan Bupati Kotawaringin

Kapanlagi.com - Istri sah Bupati Kotawaringin, Iswanti tak bisa menahan kejengkelannya terhadap perilaku sang suami, Supian Hadi yang telah menikahi pedangdut Vita KDI pada 2012 lalu. Karena itu ia melaporkan suami ke Polda Metro Jaya.

"Hari ini kami melaporkan bapak Supian Hadi terkait perkawinannya dengan ibu Iswanti. Ada tindak pidana karena bapak diduga telah menikah lagi dengan Vita Anggraini, pedangdut asal Jawa Timur," tutur kuasa hukum Iswanti, A Ruzeli, usai memberi laporan, Kamis (21/11).


Iswanti melaporkan suaminya. ©gumIswanti melaporkan suaminya. ©gum


Kabar antara pernikahan Vita Anggraini alias Vita KDI dengan Supian Hadi memang santer terdengar. Namun, sambung Iswanti, sang suami tidak pernah meminta izin kepadanya untuk berpoligami. Ia hanya tahu suaminya menikah lagi lewat media massa.


"Padahal saya masih istri dia. Sejak itu pun perhatian dia jadi berkurang," tutur Iswanti.


Supian juga disebut-sebut memberikan harta berlimpah berupa rumah dan mobil mewah kepada Vita dan menelantarkan Iswanti. Hingga saat ini, belum ada komentar Vita KDI mengenai kabar tersebut.


(kpl/gum/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikahi-vita-kdi-istri-sah-laporkan-bupati-kotawaringin-0891fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar