adfly

Sabtu, 09 November 2013

Nina Tamam Akui Kepiawaian Akting Anak-Anak Sumba

Kapanlagi.com - Nina Tamam mengaku kagum dengan anak lokal kota Waipangu yang piawai berakting di film SEIKAT CINTA DARI SUMBA. Padahal anak-anak itu baru pertama kali mengenal istilah syuting.

Di film itu Nina memang terlibat akting bersama orang-orang lokal dari kepulauan Sumba tersebut. Berdasarkan penilaiannya, anak-anak di sana dapat melakukan akting di depan kamera secara natural.


Nina mengakui anak-anak Sumba bisa berakting dengan natural.Nina mengakui anak-anak Sumba bisa berakting dengan natural.


“Mereka hebat banget loh. Mereka belum pernah syuting sebelumnya, tahu-tahu pas syuting bisa akting natural di depan kamera," ungkap Nina saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).



Berbeda dengan dirinya saat pertama kali menjalani syuting dahulu. Nina mengaku merasakan gugup saat pertama kali berada di depan kamera.


"Padahal gue dulu deg-degan banget waktu pertama kali jalani syuting," akunya kemudian tersenyum.


Di film tersebut, putri musisi senior Tamam Husein ini berperan sebagai ibu dari anak yang begitu mencintai kain tenun. Saking cintanya, anak itu ingin mengabdikan hidup untuk bertenun.



(kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nina-tamam-akui-kepiawaian-akting-anak-anak-sumba-287796.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar