adfly

Kamis, 21 November 2013

Novi Amalia Ketagihan Obat Tidur Karena Depresi Hadapi Sidang

Kapanlagi.com - Pengacara Novi Amalia , Rangga Lukita Desnata, mengungkapkan kliennya mulai mengonsumsi obat tidur ketika menjalani proses persidangan. Karena saat persidangan Juni 2013, dia ketakutan akan dipenjara dan ditelanjangi, dan ancaman hukuman satu tahun.

"Dia trauma dengan proses persidangan yang berlarut-larut dan polisi yang seenak hati menyita barang-barangnya," ujar Rangga saat dihubungi awak media, Rabu (20/11).


Rangga mengungkapkan tidak mengetahui sudah berapa lama model cantik mengonsumsi obat tidur. Alasan Novi mengonsumsi obat tidur untuk dapat melalui persidangan dengan tenang.


Novi Amalia @Foto: merdeka.comNovi Amalia @Foto: merdeka.com


"Menghadapi perkara persidangan, Novi susah tidur. Dia kepikiran bakal ditahan. Dia depresi. Jadi, dia minum pil tidur," tutupnya.


Sebelumnya, Model majalah dewasa Novi Amalia kembali mengamuk di Polsek Menteng dan Polres Jakarta Pusat usai pulang dugem dari diskotek Stadium, Jakarta Barat, Senin (18/11). Setelah melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang milik Novi, polisi menemukan sejumlah obat tidur.



"Kami menemukan 10 butir obat tidur dari tas Novi ," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes AR Yoyol di kantornya, Selasa (19/11).


Yoyol mengatakan pihak masih perlu mendalami lagi temuan obat tidur tersebut. "Kami tidak tahu apakah Novi saat itu mengonsumsinya atau tidak," katanya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/novi-amalia-ketagihan-obat-tidur-karena-depresi-hadapi-sidang-70f542.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar