adfly

Kamis, 21 November 2013

Novita Sari Akui Pernah Digoda Suami Inul

Kapanlagi.com - Jauh dari kabar miring, bukan berarti artis Novita Sari Anggraeni terbebas dari godaan pria, apalagi memiliki tubuh yang seksi. Bahkan ia mengaku sempat digoda suami Inul Daratista, Adam Suseno saat pergi ke Bali beberapa waktu lalu.

Kala itu mereka sempat pergi bersama ke Pulau dewata untuk sebuah pekerjaan. "Kan kita pernah ke Bali, dia bilang, Inul tidur di sini (pangkuan Adam). Dia tendang-tendang kaki aku. Aku sih cuma oh my God, ini laki-laki gila'," ungkap Novita di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, (20/11).


Adam Suseno dan Inul DaratistaAdam Suseno dan Inul Daratista



Novita sempat syok saat wartawan tahu akan peristiwa itu. "Wartawan tanya, wah kenapa nggak jadi gossip itu? Aku bilang, wah mati aku, wah nggak-nggak," sambungnya.


Kendati demikian pemain sitkom Abdel dan Temon itu enggan menanggapinya lebih lanjut. Padahal ia tahu berapa nomor telepon Adam. Pasalnya Novita ingin dikenal lewat karya, bukan dari gosip murahan.


"Nggak berlanjut. Aku juga tahu no HP-nya yang ujungnya 999, dulu itu. Aku pikir ya sifat laki-laki saja. Biarlah aku dikenal karena karya, bukan gosip murahan," pungkasnya.


(kpl/aha/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/novita-sari-akui-pernah-digoda-suami-inul-f9e80d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar