adfly

Jumat, 22 November 2013

Nuri Maulida: Semua Ini Kebahagiaan Saya Yang Tertunda

Kapanlagi.com - Artis Nuri Maulida tak ingin larut dalam kesedihan lantaran pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya harus tertunda. Menurutnya, itu merupakan kebahagiaan yang tertunda.

"Mungkin kalau kata Allah, kamu belum siap. Jadi penundaan dari pernikahan saya bukan kesedihan yang berlarut-larut, tapi kebahagiaan saya yang tertunda," ujar Nuri di Kawasan Cibubur, Jumat (22/11).


Apalagi tertundanya hari bahagia itu lantaran calon mertuanya jatuh sakit dan sedang berada di Arab. Bahkan Saat ini ayah dari calon suaminya itu masih dalam tahap penyembuhan.


Nuri Maulida saat beri keterangan pada pers bersama Rina Gunawan dan perwakilan keluarga Adam.Nuri Maulida saat beri keterangan pada pers bersama Rina Gunawan dan perwakilan keluarga Adam.




"Kita bagi-bagi tugas, di sana sudah ada yang merawat, saya kerjakan tugas saya dulu di sini. Sekarang masih dalam tahap penyembuhan. Minta doanya saja," jelas Nuri .

Nuri juga berharap, apa yang ia harapkan selama ini akan terwujud. "Semoga semuanya apa yang saya inginkan bisa terwujud," harapnya.



(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nuri-maulida-semua-ini-kebahagiaan-saya-yang-tertunda-8a3862.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar