adfly

Rabu, 20 November 2013

Nyanyi di Hadapan Presiden, Bunga Citra Lestari Gugup

Kapanlagi.com - Meskipun bukan kali pertama Bunga Citra Lestari (BCL) masuk Istana Negara Republik Indonesia, namun tetap saja ia mengaku gugup setiap berada di dalamnya. Apalagi sambil tampil bernyanyi di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyo.

Pada malam puncak Lomba Video Kreatif Rakyat 2013, BCL didaulat sebagai pengisi acara sekaligus membacakan nominator dari finalis kategori profesional Lomba Video Kreatif Rakyat 2013.



"Aku beberapa kali nyanyi di Istana dan selalu jadi hal yang tak terlupakan. Kan nggak semua bisa masuk. Gugup ada," kata BCL di Istana Negara Republik Indonesia, Selasa (19/11) malam.


Beruntung, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Istri yang santai mengikuti acara cukup membuat rasa gugup itu mereda. Diakui Bunga, bernyanyi pun jadi lebih nyaman.



"Tapi Presiden dan istri santai sekali. Aku jadinya merasa nyaman nyanyi. Menurut aku ini acara yang keren banget," sambungnya.


Kesempatan itupun tak disia-siakan ibu dari Noah Sinclair ini. Sesekali ia meminta asistennya mengabadikan dirinya di balik dinding Istana lewat kamera handphone



(kpl/aha/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nyanyi-di-hadapan-presiden-bunga-citra-lestari-gugup-095e6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar