adfly

Jumat, 22 November 2013

'DESOLATION OF SMAUG' Rilis Promo Unik

Kapanlagi.com - THE HOBBIT: DESOLATION OF SMAUG merilis sebuah video promo unik. Hampir sama seperti promo AN UNEXPECTED JOURNEY dulu, kali ini pihak studio menggandeng maskapai penerbangan Selandia Baru.

Promo kali ini dibintangi oleh aktor Dean O'Gorman yang dalam filmnya berperan sebagai seorang kurcaci bernama Fíli. Dalam iklan kreatif ini, ia menjadi pilot pesawat yang akan terbang ke Middle-earth. Aktor Sylvester McCoy (Radagast the Brown) juga turut memeriahkan iklan promo tersebut lewat suaranya sebabai narator.


Iklan berjudul 'Hari-hari di Middle-earth' ini pun menampilkan para pekerja maskapai Air New Zealand seperti misalnya, pilot, pramugari, teknisi, petugas bagasi, dan pekerja lainnya sejumlah 120 orang.


"Menyenangkan bisa bergabung dalam video ini bersama staff maskapai Selandia Baru. Para pemain dan kru telah berpergian ke Selandia Baru berulang kali selama beberapa tahun terakhir. Negara tersebut telah menjadi rumah kedua bagi kami," pungkasnya.


THE HOBBIT: DESOLATION OF SMAUG akan dirilis pada 13 Desember mendatang. Sedangkan film ketiganya, THERE AND BACK AGAIN pada Desember 2014.





(kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/desolation-of-smaug-rilis-promo-unik-01ff6c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar