adfly

Senin, 18 November 2013

Orang Tua Shireen Sungkar Hanya Bisa Kasih Wejangan

Kapanlagi.com - Sebagai orang tua, Mark Sungkar dan Fany Bauty merasa turut berbahagia ketika anaknya, Shireen Sungkar sudah resmi menikah dengan Teuku Wisnu . Keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah pun menjadi doa mereka bagi anak-anaknya.

"Alhamdulillah, aku bahagia banget, mereka juga udah 3 tahun pacaran, moga-moga sekarang tetap pacaran lagi, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah," kata Fany Bauty di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat (17/11).


"Gimana ya gambarin kebahagiaannya, sulit digambarkan, yang jelas apa yang selama ini berat sekarang lepas semua. Mendidik anak tidak mudah, tanggung jawab, sekarang sudah diambil alih sama suami," lanjut Mark .


Mark Sungkar dan Fanny Bauty hanya bisa memberikan wejangan untuk anaknya.Mark Sungkar dan Fanny Bauty hanya bisa memberikan wejangan untuk anaknya.


Namun, sebagai orang tua, mereka pun tak melepas total pasangan yang sedang belajar menapaki hidup berdua itu. "Alhamdulillah lepas, tapi bukan lepas tangan, saya tak ingin anak-anak kami ada goncangan-goncangan keluarga. Kami selalu siap, dan telepon walaupun kami berpisah," imbuh Mark .



Wejangan ataupun nasehat akan selalu diberikan kepada Wisnu dan Shireen . Karena sebagai orang yang sudah makan asam garam kehidupan, Mark Sungkar dan Fany Bauty berharap yang terbaik.


"Tadi sebenarnya panjang wejangannya, tapi dipersingkat. Tapi sebelumnya juga sudah sering kasih wejangan. Jangan sampai pergaulan di dunia selebriti membawa mereka ke pergaulan yang amburadul. Kami enggak akan kasih apa-apa selain wejangan," tandas Mark .



(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/orang-tua-shireen-sungkar-hanya-bisa-kasih-wejangan-98a420.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar