adfly

Jumat, 22 November 2013

Pasca Kecelakaan, Jinwoon 2AM Lakukan Terapi Fisik

Kapanlagi.com - Member idol grup 2AM , Jung Jinwoon memberikan informasi terbaru mengenai cedera yang dia alami akibat kecelakaan mobil bulan Oktober silam.

Selasa (19/11) lalu, member 2AM lainnya mengungkapkan set latihan mereka untuk konser Nocturne di M Concert Hall di Seoul, seperti dilansir soompi.com.


Saat itu Jinwoon berkomentar, "Aku sudah keluar dari rumah sakit 14 November kemarin. Dan kusadari ternyata aku sudah di sana selama 39 hari. Kini aku sedang menerima pengobatan meski belum sembuh sepenuhnya. Aku tetap merasa sakit terkadang, jadi aku harus melakukan latihan fisik selama 2 bulan yang tersisa,"


Member Changmin menambahkan jika semenjak mengalami kecelakaan itu, Jinwoon memang tampak sangat menyesal dan semakin dewasa. Seperti yang sudah diberitakan, Jinwoon mengalami kecelakaan mobil dengan menabrak truk seberat 25 ton. Karena itu pergelangan kaki kanan Jinwoon patah dan mengalami luka sepanjang 10 sentimeter yang membuatnya melakukan operasi.


Sementara itu konser Nocturne tetap digelar sesuai jadwal pada 7-8 Desember nanti di SK Olympic Hanball Stadium. Sebelumnya pada Selasa (19/11) mereka sudah merilis lagu Just Stay lebih awal.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pasca-kecelakaan-jinwoon-2am-lakukan-terapi-fisik-23c2d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar