adfly

Selasa, 19 November 2013

Paul Walker Janjikan 'FAST AND FURIOUS 8'

Kapanlagi.com - Paul Walker memastikan bahwa film FAST AND FURIOUS 8 akan dibuat meski film ketujuhnya masih sedang dalam penggarapan. Dalam film ketujuh yang disutradarai James Wan ini, Paul Walker akan kembali memerankan Brian O'Connor.

Lewat sebuah wawancara dengan Collider, Walker membocorkan bahwa mungkin FAST AND FURIOUS akan dibuat sampai seri ke-10, selama setiap filmnya masih laris ditonton. "Pihak studio menginginkan film ke-8,9, dan ke-10. Meski film ke-7 masih dalam penggarapan, kujamin nanti bakal ada film ke-8," paparnya.


Walker mengaku tak percaya film ini bisa dibuat sampai versi ke-7 meski ia dan Vin Diesel sempat absen di film ke-3. "Akan tetapi aku dan Vin seperti, 'Aku bakal tampil sebagai cameo,' di film ke-3. Namun karena hasilnya tak terlalu bagus maka kami ditawari untuk bermain dalam film ke-4," pungkasnya.


Seri FAST AND FURIOUS makin disukai penonton dengan pengembangan cerita yang ada. Dalam film ketujuh nanti bakal ada tambahan pemain baru Jason Statham, Tony Jaa, Kurt Russell dan Djimon Hounsou. Tunggu perilisannya pada Juli 2014 nanti.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/paul-walker-janjikan-fast-and-furious-8-2e1fb0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar