adfly

Senin, 18 November 2013

Paula Patton - Octavia Spencer Siap Umumkan Nominasi Penghargaan

Kapanlagi.com - Paula Patton dan Octavia Spencer dipercaya mengumumkan nominasi Independent Spirit Awards 2014. Kedua aktris manis berkulit hitam tersebut akan mengumumkan nominasi penghargaan tersebut dari W Hollywood, Selasa (26/11) mendatang.

Presiden Film Independent, Josh Welsh mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka senang karena duet Patton dan Spencer bersedia untuk mengumumkan nominasi.


"Ini adalah momen penting dalam komunitas film independen dan kami senang keduanya bisa bergabung bersama kami untuk membacakan nominasi," komentar Welsh. Acara ini bakal diadakan di Santa Monica, California, 1 Maret.


Gelaran tahun lalu memenangkan SILVER LININGS PLAYBOOK di banyak kategori termasuk 'Best Film' dan 'Best Screenplay'. Sang sutradara David O Russell meraih gelar sutradara 'Best Director' atas film drama romantisnya tersebut sementara for the romantic drama, while Jennifer Lawrence mendapat penghargaan 'Best Female Lead' lewat film tersebut.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/paula-patton-octavia-spencer-siap-umumkan-nominasi-penghargaan-fdaf21.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar