adfly

Kamis, 21 November 2013

Penasaran Lihat Ibas Pakai Baju Lengan Pendek, Cek di Sini!

Kapanlagi.com - Sempat membuat khalayak ramai dengan berita simpang siur karena lebih sering pakai baju lengan panjang. Akhirnya Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan nama Ibas menyudahi rasa penasaran masyarakat Indonesia.

Melalui akun instagram miliknya @buzz_24, Ibas mengunggah sebuah foto di mana ia sedang memakai baju lengan pendek dan celana pendek. Dalam foto tersebut terlihat Ibas tengah menggendong putranya tercinta, Airlangga.



Tidak hanya Ibas yang mengunggah foto saat memakai baju lengan pendek, sang istri, Aliya Rajasa juga melakukan hal yang sama melalui akun instagram @ruby_26.


Dalam foto yang diunggah Aliya, nampak Ibas yang sedang berpose dengan Airlangga. Keduanya kompak memakai kacamata hitam, yang tentu saja kebesaran untuk Airlangga.



Kedua foto ini bisa mengobati rasa penasaran masyarakat Indonesia yang sempat heboh dengan baju lengan panjang yang selalu dipakai Ibas. Kalau sudah lihat begini, tidak penasaran lagi kan? :D



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/penasaran-lihat-ibas-pakai-baju-lengan-pendek-cek-di-sini-a82167.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar