adfly

Rabu, 20 November 2013

Pernah Bangkrut, Revalina S Temat Dalami Bisnis

Kapanlagi.com - Revalina S Temat pernah merasakan kegagalan dalam bisnis kuliner yang dijalankannya. Parahnya, karena sepi pelanggan, wanita kelahiran 26 November 1985 itu pun harus gulung tikar dan menutup usahanya.

"Kan yang satu itu (Terminale) aku buka di Kelapa Gading, tempatnya jauh juga dari rumah dan orang enggak banyak tahu juga, padahal itu sama kayak Takigawa, akhirnya tutup," ujarnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).


Revalina S Temat pernah gagal dalam bisnis kuliner.Revalina S Temat pernah gagal dalam bisnis kuliner.


Karena itulah, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman tidak mau asal tatkala ingin membuka usaha lagi. "Sekarang aku enggak mau main buka-buka usaha saja, soalnya aku masih banyak belajar dari temen dan partner kerja aku," jelasnya.



Ke depannya, Revalina akan lebih mematangkan konsep terlebih dahulu kalau ingin memulai usaha agar kelak tidak kembali gulung tikar dan ditipu pihak-pihak yang sengaja mencari keuntungan darinya.


"Aku harus belajar benar-benar dulu di dunia bisnis, takutnya nanti ditipu atau segala macem," pungkasnya.



(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pernah-bangkrut-revalina-s-temat-dalami-bisnis-40fa80.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar