adfly

Selasa, 19 November 2013

Persiapkan Nyali, Ini Tanggal Rilis 'INSIDIOUS 3'

Kapanlagi.com - Focus Features telah menetapkan tanggal perilisan INSIDIOUS 3 meski pun anggaran untuk syuting belum ada. Dilansir dari Variety, film tersebut akan rilis pada 3 April 2015.

Sebelumnya, Entertainment One, FilmDistrict dan Sony Pictures mengumumkan akan mengembangkan sekuel baru untuk film horor satu ini. Mereka menjanjikan keseraman yang disajikan bakal berlipat ganda.


Namun sayang, masih belum jelas apakah James Wan bakal kembali menjadi sutradara atau tidak. Mengingat dia pernah mengatakan telah berhenti menahkodai film horor.



Begitu pula dengan karakter-karakter dalam dua seri sebelumnya. Di mana ending pada film kedua mengisyaratkan bahwa keluarga Lambert tak akan lagi muncul.


Dua film awal yang dibintangi Patrick Wilson dan Rose Byrne tampil memuaskan di tangga box office. Kedua film itu berhasil mengumpulkan total pendapatan sebanyak 250 juta dollar atau sekitar Rp 2,9 triliun.



(var/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/persiapkan-nyali-ini-tanggal-rilis-insidious-3-e11c6b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar