adfly

Rabu, 20 November 2013

Personel Repvblik Kalah Populer Dibanding 'Sandiwara Cinta'

Kapanlagi.com - Repvblik yang dibentuk sejak 24 Maret 2004 memang cukup dikenal di Indonesia, bahkan namanya pun berkibar di negeri Jiran, Malaysia. Lagu-lagunya cukup dikenal dan digemari, apalagi single terbaru mereka Sandiwara Cinta. Bahkan di Youtube mereka, single tersebut menembus enam juta lebih viewers.

Tapi ada hal yang menarik dalam perjalanan tur promo Repvblik di Malaysia. Ternyata pecinta musik di Malaysia yang memberikan apresiasi dengan menempatkan Repvblik duduk di puncak chart radio tidak mengetahui sosok personel satu persatu.


Repvblik di Malaysia @foto: KapanLagi.com®/Budi SantosoRepvblik di Malaysia @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso


Hal itu terlihat ketika Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboard), Randi (drum), dan Ei (lead gitar) berkunjung kebeberapa media lokal. Dari situ terlihat kalau personel Repvblik tidak menarik perhatian masyarakat Malaysia.


"Iya, dari hari pertama memang tidak ada kenal kita, tapi setelah kita perform mereka baru tahu, oh ini band Repvblik ," ujar Lafy sang bassis menirukan ucapan orang Malaysia di Malaysia, Rabu (20/11).


Beberapa masyarakat Malaysia pun mengakui hal itu, seperti Azzizah yang menyukai lagu Sandiwara Cinta tapi tidak mengetahui sosok personel Repvblik . "Saye tau lagunye dan saye pun suka dengan lagu-lagunye, kalau orang-orangnye saye tak kenal, tak tau," katanya dengan logat Malaysia. Setiap usai perform, Ruri dan kawan-kawan pasti langsung diserbu untuk dimintai foto bersama.



(kpl/hen/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/personel-repvblik-kalah-populer-dibanding-sandiwara-cinta-2510bb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar