adfly

Rabu, 20 November 2013

Pesan SBY Untuk Pemenang Lomba Video Kreatif Rakyat 2013

Kapanlagi.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap keindahan alam Indonesia dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang kreatif. Hal itu terlihat dari karya 12 finalis Lomba Video Kreatif Rakyat 2013.

"Kita dapat anugerah dari Tuhan negara yang majemuk, indah dan kaya warna. Saya harap ini menjadi inspirasi kepada anak-anak yang kreatif," ucap Presiden di Istana Negara RI, Selasa (19/11) malam.


SBY berikan penghargaan untuk sosok yang mampu membuat video kreatif.SBY berikan penghargaan untuk sosok yang mampu membuat video kreatif.


Lebih lanjut Presiden bercerita tentang pertemuannya dengan 7 duta negara sahabat yang bertugas di Indonesia. Dalam kesempatan itu beliau meminta tujuh duta tersebut berkeliling melihat kekayaan yang dimiliki bumi Indonesia.



"Kalau kalian pergi berkeliling, pasti kalian akan menilai negeri kami menarik dan indah untuk dilihat," tuturnya bercerita.


Tak lupa, Presiden juga mengucapkan selamat kepada pemenang di Ajang Video Kreatif Rakyat tahun ini. "Saya ucapkan selamat dengan rasa bangga semoga ini dipertahankan dan bisa menjadi contoh," tutupnya.



(kpl/aha/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesan-sby-untuk-pemenang-lomba-video-kreatif-rakyat-2013-d23794.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar