adfly

Selasa, 19 November 2013

Propagandakan Homoseksual, Promotor Lady Gaga Didenda

Kapanlagi.com - Promotor Lady Gaga didenda oleh pemerintah Rusia akibat mempropagandakan pengkonsumsian alkohol dan homoseksual. Kejadian ini disebabkan konser Born This Way yang digelar setahun lalu di St Petersburg Desember 2012.

Konser tersebut membuat gadis berusia 12 tahun menderita trauma akibat alkohol dan penyimpangan seksual saat melihat konser tersebut. Planeta Plus selaku promotor dianggap melanggar peraturan yang diberlakukan di Rusia. Hal ini dijelaskan oleh Hakim Olga Rositskaya yang telah mempelajari sesuai dari laporan salah satu orang tua penonton.


"Perlindungan anak dari informasi yang dapat membahayakan kesehatan dan atau pengembangan," ujar hakim tersebut seperti dikutip dari Hollywood Reporter.


Lady Gaga/@FameflynetLady Gaga/@Fameflynet


Oleh hakim, Planeta Plus pun didenda sebesar Rp 7.119.330, sedangkan orang tua gadis tersebut juga bakal mengajukan tuntutan.Sementara itu Gaga tidak ikut terlibat dalam kasus ini.



(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/propagandakan-homoseksual-promotor-lady-gaga-didenda-9deffe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar