adfly

Kamis, 21 November 2013

Rain - Infinite - Lee Seung Gi Pastikan Tampil di MAMA 2013!

Kapanlagi.com - Semakin banyak lagu bintang Hallyu yang dipastikan untuk hadir di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013. Terbaru ada nama aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi , idol grup Infinite dan superstar Rain yang bakal tampil di event penghargaan musik K-Pop itu.

Seung Gi akan tampil sebagai penyanyi untuk pertama kalinya selama beberapa waktu berjalan. Seung Gi memang sangat sibuk pada tahun ini. Tahun lalu dia merilis lagu Return dan di MAMA 2013 ini dirinya masuk dalam nominasi Male Artist Award, seperti dilansir soompi.com.


Infinite - Lee Seung Gi pastikan kehadiran di MAMA 2013. Siapa yang paling kamu tunggu? ©soompi.comInfinite - Lee Seung Gi pastikan kehadiran di MAMA 2013. Siapa yang paling kamu tunggu? ©soompi.com




Selain Seung Gi, Infinite juga dijadwalkan akan tampil di MAMA 2013 kendati mereka kini sedang disibukkan dalam tur konser dunia One Great Step. Infinite baru saja menyelesaikan tur konser di kawasan Amerika Serikat dan akan menuju kawasan Eropa pasca tampil di MAMA 2013.

Setelah wajib militer, MAMA 2013 akan menjadi kali pertama Rain tampil di depan publik lagi sebagai penyanyi ©allkpop.comSetelah wajib militer, MAMA 2013 akan menjadi kali pertama Rain tampil di depan publik lagi sebagai penyanyi ©allkpop.com




Tak hanya dua bintang Hallyu itu, Rain juga dipastikan menghadiri MAMA 2013. Agensi Rain, Cube DC berkomentar pada Kamis (21/11) hari ini, "Rain akan tampil di MAMA 2013 di Hong Kong pada Jumat (22/11) esok dan siap untuk menyanyikan lagu hits-nya. Kini Rain sedang dalam persiapan untuk merekam lagu baru. Sehingga kami belum bisa memastikan dia akan merilis full atau mini album," seperti dilansir allkpop.com.

MAMA 2013 sendiri kembali digelar di Hong Kong untuk tahun 2013 ini. Sejauh ini nama-nama seperti 2NE1 dan Lee Hyori dipastikan akan hadir selain bintang tamu utama Iconia Pop dan Stevie Wonder .


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rain-infinite-lee-seung-gi-pastikan-tampil-di-mama-2013-99e62a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar