adfly

Rabu, 20 November 2013

Rilis Single, Drive Pamer Vokalis Baru

Kapanlagi.com - Pada 2012 silam, Drive resmi ditinggal oleh vokalis keduanya Umaru Takaeda. Kini, mereka pun sudah menemukan vokalis baru bernama Tirta Adilla. Budi Dkk pun memamerkan anggota barunya saat merilis single Tepat Menemukanmu.

Single karangan sang drummer, Adi Karno ini terasa sangat pas untuk menggambarkan formasi Drive saat ini, juga sebagai momen untuk memulai lagi perjuangan di belantika musik tanah air, setelah terakhir merilis album Cahaya Terang pada Oktober 2011 dan sebuah single Tak Ada Yang Salah (2012).


"Kami serba baru di sini. Ada lagi perubahan manajemen, produser dan label, dan yang pasti vokalis baru," kata Budi di Klenger Burger, Tebet, Jakarta Selatan (20/11).


Single Tepat Menemukanmu menceritakan tentang seseorang yang menemukan apa yang dicari dan dibutuhkan. Ia yang menemukan di saat yang tepat, dengan porsi yang tepat, pada orang yang tepat.


Tirta Adilla Vokalis Baru Drive/@Foto: KapanLagi.com®/AntoTirta Adilla Vokalis Baru Drive/@Foto: KapanLagi.com®/Anto


Selain vokalis dan manajemen, Drive juga memiliki logo baru. Masih dengan ikon panah hijau, namun font huruf diubah. Menurut Drive , perubahan ini menggambarkan tentang semangat yang ada dalam tubuh Drive sekarang.


"Logo kami fontnya juga berubah. Dandanan juga berubah. Jadi ya serba baru. Lebih fresh," lanjut Budi .


"Kami berharap pecinta musik Indonesia benar-benar dapat menerima Drive dengan suasana segar, bukan hanya dari musiknya, tapi juga semua kemasan," tandasnya. (kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-single-drive-pamer-vokalis-baru-6a2006.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar