adfly

Senin, 18 November 2013

Robert Pattinson - Kristen Stewart Diam-Diam Ketemuan di Hotel

Kapanlagi.com - Semakin lama, kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang semakin bikin penasaran. Kini, muncul kabar bahwa mereka sempat bermalam bersama di sebuah hotel mewah.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa mereka menyewa salah satu kamar hotel yang ada di Los Angeles. Setelah cukup lama terpisah, pastinya moment itu jadi saat-saat yang cukup membahagiakan bagi mereka.


Kristen Stewart dan Robert Pattinson @ fameflynet.comKristen Stewart dan Robert Pattinson @ fameflynet.com


"Mereka menjalin komunikasi yang cukup intens sejak Kristen berada di New York. Mereka bicara lewat telepon hampir setiap hari, serta saling berkirim SMS dan foto," ungkap salah satu sumber.


Kabar sebelumnya bahkan menyatakan bahwa pasangan ini sedang merencanakan pernikahan. Namun hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan.


Bagaimanapun kedekatan Kristen dan Robert saat ini memang cukup membingungkan. Pasalnya, Robert sempat dikabarkan menjalin hubungan lagi dengan Dylan Penn.



(sho/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/robert-pattinson-kristen-stewart-diam-diam-ketemuan-di-hotel-4e70e4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar