adfly

Selasa, 19 November 2013

Sekuel Film Kocak 'DUMB AND DUMBER' Umumkan Tanggal Rilis

Kapanlagi.com - Sekuel DUMB AND DUMBER telah mengumumkan tanggal perilisan resmi lewat internet. Dalam pengumuman Universal Pictures tersebut, film ini direncanakan rilis pada bulan 2014 nanti.

Film sekuel komedi ini tepatnya pada tanggal 14 November 2014. Dua bintang utamanya, Jim Carrey dan Jeff Daniels dipastikan hadir kembali dalam sekuel film terkocak Hollywood ini.


Syutingnya sendiri baru akan dimulai pada bulan September tahun ini. Sutradara film pertamanya, Peter dan Bobby Farrelly dipercaya menggarap kembali film kedua ini.


Plot filmnya memang belum banyak dibocorkan, akan tetapi banyak rumor berkembang bahwa tokoh Lloyd dan Harry akan melakukan perjalanan panjang untuk mencari putri Harry yang hilang.


Nama komedian lain yang akan bermain dalam film ini adalah Rob Riggle. Ia akan berperan sebagai kembar Travis dan saudaranya Captain Lippencott. Sekuel film tahun 1994 ini terasa istimewa karena menghadirkan Jennifer Lawrence sebagai cameo.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sekuel-film-kocak-dumb-and-dumber-umumkan-tanggal-rilis-55f1e5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar