adfly

Jumat, 22 November 2013

Seperti Apa Sih Wajah Adam Levine Saat Masih Sekolah?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Adam Levine baru saja dinobatkan sebagai Pria Terseksi Sejagat versi majalah People. Namun ternyata, penampilan Adam saat muda ternyata sangat berbeda jauh dari sekarang.

Lihat saja gambar pentolan Maroon 5 ini pada tahun 1990-an lalu. Foto ini diambil saat Adam masih bersekolah di Brentwood School, Los Angeles pada tahun 1994.


Adam Levine @ dailymail.co.ukAdam Levine @ dailymail.co.uk


Penampilan kekasih Behati Prinsloo ini mungkin bisa dibilang jauh dari seksi. Dengan gaya khas anak muda tahun 1990-an, penyanyi bersuara merdu ini tampak tak ubahnya seperti remaja lainnya.


Dalam foto hitam putih tersebut, Adam tampak mengenakan topi. Dia pun tampil apa adanya, tanpa berusaha menunjukkan pesona maupun ketampanan wajahnya.


Namun kini, dia telah menjelma jadi seorang pemuda keren dan atletis yang digilai banyak wanita. Tak hanya karena penampilan fisiknya, suara emasnya juga menjadi salah satu daya tarik.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/seperti-apa-sih-wajah-adam-levine-saat-masih-sekolah-d80964.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar