adfly

Selasa, 19 November 2013

Sering Dandan, De Neno Sering Dikira Boyband

Kapanlagi.com - Tampilan personil band De Neno yang rapi membuat sebagian orang menuduh mereka adalah grup boyband. Padahal tampilan mereka hanya ingin mengikuti trend fashion saat ini.

"Pas penerapannya orang menyangka kita ini boyband. Bahkan tur 10 kota kemarin, ada wartawan yang bilang, 'ini sih boyband rasa band'," ungkap Gaps kepada KapanLagi.com® di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (18/11).


Dalam setiap penampilan setiap personil memang dibentuk karakter fashionnya. Semisal Damas yang dibentuk agar terlihat agak flamboyan, Agha dengan imej pretty boy, Martin lewat tampilan yang sporty, sedangkan Gaps lebih ke casual. Namun ternyangka tampilan itu malah membuat orang beranggapan lain.


De Neno/@Foto: KapanLagi.com®De Neno/@Foto: KapanLagi.com®




Tak lantas jadi dipusingkan, personel De Neno mengambil sisi positif dari anggapan tersebut. Penilaian itu membuktikan kalau para personel De Neno memiliki wajah yang rupawan layaknya personel boyband kebanyakan.


"Ya kita ambil sisi positifnya saja. Ternyata kita semua punya tampang untuk jadi sebuah boyband," seloroh Gaps. "Biasanya personel boyband kan wajahnya good looking. Berarti kita dianggap juga seperti itu," timpal Agha.



(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sering-dandan-de-neno-sering-dikira-boyband-24ec9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar