adfly

Rabu, 20 November 2013

Simon Pegg Siap Bintangi 'MISSION IMPOSSIBLE 5'

Kapanlagi.com - Komedian asal Inggris, Simon Pegg telah memastikan diri tampil kembali dalam MISSION: IMPOSSIBLE 5. Aktor satu ini akan kembali berperan sebagai pakar gadget Benji Dunn bersama agen IMF, Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise .

Ketika ditanya oleh MTV tentang kemunculannya dalam film kelima nanti, aktor berambut pirang tersebut menjawab dengan tegas tentang keterlibatannya. "Tentu saja ya. Aku sudah mulai mengonsumsi satu wortel setiap hari untuk membentuk badanku," ujarnya.


Pegg mulai bergabung dengan seri MISSION IMPOSSIBLE sejak tahun 2006 dalam film MISSION: IMPOSSIBLE 3 dan juga GHOST PROTOCOL di tahun 2011 lalu. Dua nama lainnya, Paula Patton dan juga Jeremy Renner diharapkan kembali lagi dalam film kelima nanti.


Penggarapan film ini memang masing panjang. Kini naskahnya sedang digarap oleh penulis naskah IRON MAN 3, Drew Pearce. Film kelimannya nanti direncanakan tayang pada tanggal 25 Desember 2015.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/simon-pegg-siap-bintangi-mission-impossible-5-021ded.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar