adfly

Selasa, 19 November 2013

SP3 Kasus Adiguna - Flo Masih Tahap Wacana

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, kasus Adiguna Sutowo - Flo masih dalam proses penyidikan Polda Metrojaya. Namun, belakangan pihak Vika Dewayani selaku pelapor membuka jalan perdamaian dengan mencabut laporan. Tujuan pencabutan laporan agar kasusnya dihentikan atau di-SP3.

"Berkaitan dengan datangnya pengacara dari Vika yang menginformasikan mereka akan damai. Namun semua masih wacana. Belum terwujud," kata Kabid Humas Polda Metrojaya, Kombes Pol Rikwanto, di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan (19/11).


Untuk menuju ke SP3, tidak cukup dengan perdamaian kedua belah pihak. Karena polisi harus tetap menyidik dan mengambil kesimpulan bahwa kasus yang bersangkutan akan berhenti.




"Penyidik tidak ikut campur konflik di antara mereka, namun andaikata itu terjadi penyidik tetap akan memeriksa pihak-pihak yang harus diperiksa seperti Adiguna maupun Flo ," tukas Rikwanto.


"Karena untuk meyakinkan masalah ini ujungnya ke mana dan motifnya ke mana. Harus tetap diperiksa dan diambil kesimpulan, baru di-SP3. Namun sampai saat ini masih wacana dan masih berproses. Kita lihat nanti perkembangannya," tuturnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sp3-kasus-adiguna-flo-masih-tahap-wacana-aacafc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar