adfly

Jumat, 22 November 2013

Stephen Fry Terpilih Jadi Host Ajang Penghargaan BAFTA

Kapanlagi.com - Menyusul ajang penghargaan Golden Globe dan Oscar yang telah mengumumkan nama host acara, BAFTA menyusul baru-baru dengan memilih Stephen Fry sebagai host BAFTA Film Awards tahun 2014.

Dengan demikian maka Fry akan menjadi host acara tersebut untuk kesembilan kalinya. "Kenyataan yang pahit. Aku akan menjadi host BAFTA Film Awards untuk kesembilan kalinya. 87 hari lagi sebelum aku akan berada di panggung BAFTA sekali lagi," ujar komedian satu ini lewat Twitter.


Meski telah sembilan kali memandu acara BAFTA, Stephen Fry mengaku masih grogi untuk tampil di atas panggung. "Aku akan mempermalukan diriku sendiri, aku siap melakukannya. Ini penting bagiku karena aku sangat cinta film," paparnya.


Bagi aktor satu ini, film adalah bentuk kesenian yang paling populer. Lewat BAFTA ia bisa memberikan yang terbaik untuk aktor, aktris, dan film terbaik. Ajang penghargaan BAFTA akan dilaksanakan 16 Februari 2014 di saluran BBC.


(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/stephen-fry-terpilih-jadi-host-ajang-penghargaan-bafta-ec0e68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar