adfly

Selasa, 19 November 2013

Suasana Ini Yang Bikin Tom Cruise Jatuh Cinta Pada Scientology

Kapanlagi.com - Selama ini, kita tahu bahwa Tom Cruise adalah anggota Scientology yang sangat loyal. Dan beberapa waktu lalu, dia terlihat mendedikasikan dirinya di salah satu ajang akbar yang digelar kepercayaan tersebut.

Tidak heran jika bintang MISSION IMPOSSIBLE sangat antusias dengan ajang akbar tersebut. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, ribuan orang termasuk Tom , John Travolta dan Kelly Preston hadir di sana dan menyaksikan kemegahan gedung katedral mereka.


Ajang akbar Scientology @ dailymail.co.ukAjang akbar Scientology @ dailymail.co.uk


Acara itu sendiri memang digelar untuk meresmikan katedral Flag Building yang telah memakan biaya hingga US$ 145 juta (hampir Rp 1,7 triliun) dalam proses pembangunan. Bangunan ini akan jadi bangunan tertinggi yang ada di Clearwater, Florida.


Dalam acara tersebut, leader Scientology David Miscavige hadir memberikan sambutan dan memberikan semangat pada anggota yang hadir. Sedianya, gedung ini akan dijadikan pusat pelatihan anggota yang sedang mengembangkan kekuatan super dalam dirinya.


Tom sendiri kabarnya sudah mencapai salah satu tingkat tertinggi di antara anggota lainnya. Dia telah memiliki kekuatan untuk mengendalikan benda-benda di sekitarnya hanya lewat pikiran. Namun hingga saat ini kebenaran kabar tersebut belum dikonfirmasi.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/suasana-ini-yang-bikin-tom-cruise-jatuh-cinta-pada-scientology-c5d546.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar