adfly

Kamis, 21 November 2013

Sunny Girls Generation Salah Upload Fotonya Jadi Foto Tupai

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Sunny SNSD dianggap melakukan kesalahan yang imut karena salah mengupload foto di akun instagramnya. Member Girls Generation ini salah mengupload foto dirinya dengan foto seekor tupai.

Pada 20 November lalu Sunny menuliskan, "Apakah kalian melihat sesi fotoku? Aku sangat malu. meski begitu, Aku merasa akan banyak hal yang membuatku malu di masa depan." Bersamaan dengan itu, sang idol mengunggah sebuah foto.


Sunny Girls Generation @allkpop.comSunny Girls Generation @allkpop.com




Lucunya, foto yang diunggah bukanlah foto Sunny saat melakukan sesi foto. Malahan, foto tersebut adalah kartun dari seekor tupai yang sedang makan sehingga pipinya terlihat menggembung.

Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, Sunny juga bingung mengapa foto yang terupload adalah foto tupai yang dikirimkan oleh kakak iparnya. Hal yang membuat tertawa adalah karena sang kakak ipar menyebut foto tersebut mirip dengan Sunny . Dengan kejadian lucu ini, ternyata Sunny dengan sengaja tidak menghapus foto tupai di akun instagramnya tersebut.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sunny-girls-generation-salah-upload-fotonya-jadi-foto-tupai-c3086f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar