adfly

Kamis, 21 November 2013

Tak Diberi Fasilitas Mewah, Kajol Tak Mau Hadiri Festival Film

Kapanlagi.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Kajol . Bbaru-baru ini menolak permintaan panitia Festival Film Internasional India yang juga dihadiri oleh aktris Hollywood, Susan Sarandon .

Kehadiran Susan Sarandon lah yang membuat Kajol memutuskan untuk tidak menghadiri festival film tersebut. Kajol yang mengetahui fasilitas yang diberikan oleh panitia kepada Susan , menginginkan hal yang sama persis dengan apa yang diterima Susan .


Mulai dari tiket pesawat menuju lokasi acara yang minimal berkelas bisnis, hingga mobil jemputan mewah dari bandara ke tempat festival.


Susan Sarandon @KapanLagi.com®Susan Sarandon @KapanLagi.com®


Hal itu tentu membuat panitia keberatan. Salah seorang panitia yang enggan disebutkan namanya menyatakan bahwa Kajol kecewa karena tidak bisa mendapatkan hal yang sama dan memutuskan untuk tidak datang ke festival tersebut.


"Kajol sudah diundang ke Festival Film Internasional India, ia dijadwalkan untuk menjadi salah seorang aktris pembuka, tetapi dia memberikan syarat tertentu yang tidak bisa diberikan panitia dan akhirnya memutuskan untuk tidak datang," ujar panitia acara kepada santabanta.com.


Hal ini tidak biasa terjadi dan baru sekali Kajol menjadi 'cerewet' soal fasilitas panitia. Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Kajol maupun manajemennya.



(san/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/tak-diberi-fasilitas-mewah-kajol-tak-mau-hadiri-festival-film-34f458.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar