adfly

Senin, 18 November 2013

Tak Mau Stress, Arumi Bachsin Tak Tanya Soal Anak

Kapanlagi.com - Arumi Bachsin mengaku selalu terkesima dengan anak-anak kecil. Namun ia cenderung menghindari untuk bertanya masalah anak. Menurutnya, ketika ia diberikan momongan, ia akan bisa mengandalkan naluri tanpa harus bertanya.

"Jadi kalau nanya-nanya malah makin stress nanti. Dari naluri pasti nanti kalau memang udah waktunya ya bisa. Lagi juga masih belum ada wujudnya juga," kata Arumi di acara ultah Darendra, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan (17/11).


"Gue terkesima aja kalau ada anak kecil. Gila ada anak kecil banyak, oh my God, lari sana, lari sini. Terus gue mikir anak kecil semua di rumah gue," lanjutnya.


Jikalau harus bertanya soal anak, Arumi mengaku sudah memiliki sumber yang tepat nantinya. Karenanya, ia tak akan bingung jika waktunya tiba untuk punya momongan sendiri.


"Ga perlu orang lain, lihat nyokap. Anak nyokap gue aja banyak, jadi kayaknya nggak usah ke mana-mana deh. Belajar sama nyokap gimana cara ngurusin anak-anaknya yang banyak itu," imbuhnya.


Lalu, apakah Arumi sudah sedikit banyak tahu tentang cara mengurus anak?


"Boro, cara ngurus suami aja gue belum becus, apalagi ngurus anak. Ya pokoknya kita tidak pernah menunda, tapi kita juga ga mengejar sekali, sama-sama, akunya masih kuliah, masih menikmati masa-masa perguruan," paparnya.



(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-mau-stress-arumi-bachsin-tak-tanya-soal-anak-c25f75.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar