adfly

Kamis, 21 November 2013

Tantowi Yahya: AMI Ke-17 Jauh Lebih Transparan

Kapanlagi.com - Pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award ke 17, Tantowi Yahya selaku Ketua Umum Yayasan Musik Indonesia menjanjikan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Dalam Acara yang rencananya akan digelar pada tahun depan itu, lelaki kelahiran 29 Oktober 1960 itu berupaya akan terus meningkatkan sistem penilaian yang lebih transparan lagi.


"Sisi penilaian dari tahun ke tahun dan penyelenggaraan selalu kami sempurnakan. Memang untuk acara yang rencananya akan digelar pada April atau Juli tahun depan, kami belum punya konsep, tetapi yang jelas kami berkomitmen untuk meningkatkan sistem penilaian yang lebih transparan, sesuai dengan tuntutan anggota dan masyarakat," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).


Tantowi Yahya ©KapanLagi.com®Tantowi Yahya ©KapanLagi.com®


Untuk kategori Lifetime Achievement, pada AMI besok akan dibuatkan ajang tersendiri. Tantowi mengaku penghargaan tersebut adalah hal yang sakral.


"Lifetime adalah hal yang sakral, kami berikan pada artis yang telah berdedikasi di atas 25 tahun untuk musik. Kalau penghargaan itu kami masukan ke AMI, itu jadi acara yang singkat sekali, tidak menjadi acara yang sakral, maka itu kami pisahkan," papar Tantowi .


Yang pasti, Tantowi berjanji pada AMI mendatang akan bersikap transparan dan menerima setiap kritik yang masuk. "Kami tak bisa ditunggangi produser atau artis manapun, kita junjung netralitas tinggi dan transparansi," katanya.


"Kami terbuka terhadap kritik, terlepas kritik itu untuk membangun atau tidak, kami terima dengan dada terbuka, karena kritik berarti kalian sayang pada kami, anggota, artis atau siapapun masih perhatikan keberadaan AMI," pungkasnya (kpl/aal/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tantowi-yahya-ami-ke-17-jauh-lebih-transparan-884bf9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar