adfly

Senin, 18 November 2013

Tata Liem: Sensasi Artis Penting, Asal Smart

Kapanlagi.com - Berita rekayasa atau settingan demi membesarkan nama artis yang belum lama ramai dibicarakan di mata Tata Liem sah-sah saja dilakukan. Sepanjang sensasi itu tidak merugikan orang lain.

"Berita settingan bagi saya sah-sah saja. Yang penting tidak merugikan orang lain dan jangan salah strategi juga. Nanti malah menjerumuskan artis tersebut," ungkap Tata Liem kepada KapanLagi.com, Minggu (17/11).


Tata Liem juga berpesan, untuk sebuah settingan harus dilakukan secara pintar, sehingga tidak sekadar membuat sensasi belaka. Perlu dipertimbangkan sisi manfaat dan pasca sensasi itu terjadi.



"Sebuah sensasi artis penting tapi harus smart dan jangan asal mau ngetop saja, sehingga setelah berita heboh tapi nggak ada hasil positif yang didapat,” jelasnya.



Tata juga meminta agar media cerdas melihat artis yang membuat sensasi. Semisal apakah artis tersebut benar-benar memiliki potensi di dunia hiburan atau tidak. Karena tidak sedikit artis dadakan muncul tetapi tidak mempunyai bakat yang diharapkan.


"Setidaknya media juga menyortir mana artis benaran atau hanya artis baru yang mau ngetop dan punya kekuatan finance. Setidaknya kasusnya dipelajari dulu, baru dipublish. Jadi agar tahu apa motivasinya, ya kecuali kalau memang artis yang sudah hits atau bener-bener dia seorang calon bintang. Nah baru bisa diberitakan," urainya.


Baca Juga:


Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Saat Ajak Tunangan Anggita Sari, Enji Janjikan Mobil Mewah

Ayu Ting Ting: Enji Bilang 'Kita Bukan Lagi Pasangan Suami Istri'

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Dikabarkan Lamar Alyssa Soebandono, Dude Harlino Tak Mau Blak-Blakkan

Nuri Maulida Mendadak Batal Nikah 22 November 2013

(kpl/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tata-liem-sensasi-artis-penting-asal-smart-b3fa60.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar