adfly

Rabu, 20 November 2013

Teaser Audio Comeback, Dara - Bom 2NE1 Bak Barbie

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan bahwa mereka akan comeback, idol grup 2NE1 tak menghabiskan waktu untuk bersantai. Setelah merilis teaser solo audio untuk leader CL dan maknae Minzy , kini giliran member lainnya.

Sama seperti dua teaser audio sebelumnya, untuk teaser Dara tetap menampilkan klip audio singkat saat Dara menyanyikan lirik lagu terbaru mereka. Ada dua tanda dalam foto di klip itu mengenai tanggal comeback dalam huruf dan angka Korea.


Namun tak sama seperti klip audio CL dan Minzy , untuk teaser klip audio Dara , sepertinya pihak agensi 2NE1 memberikan sentuhan melodi piano. Lantas bagaimana dengan teaser solo audio untuk Bom?




Sebagai vokalis utama dari 2NE1 , Bom menampilkan dengan jelas kemampuan vokalnya yang istimewa. Meski hanya singkat, fans bisa melihat betapa lagu comeback Missing You ini akan cukup emosional melalui suara Bom yang maksimal, seperti dilansir soompi.com.




Baik teaser klip Dara atau Bom sama-sama menampilkan kedua gadis cantik itu dalam balutan busana bergaya vintage. Jika Dara memakai topi lebar dengan rambut pirangnya, sementara Bom tampil cantik seperti barbie.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teaser-audio-comeback-dara-bom-2ne1-bak-barbie-156a75.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar