adfly

Jumat, 22 November 2013

Tepati Janji, TVXQ Bakal Rilis Album Perayaan 10 Tahun

Kapanlagi.com - Idol grup senior ikon Hallyu, TVXQ tetap menjaga janji mereka kepada seluruh Cassiopeia (fans TVXQ ) untuk merilis sebuah album spesial saat merayakan 10 tahun mereka bersama, seperti yang pernah terucap saat debut dulu.

Album spesial ini sengaja ditujukan kepada fans TVXQ yang tetap bersama mereka untuk memberikan dukungan yang kuat selama 10 tahun terakhir. Agustus silam, TVXQ berjanji akan merayakan ulang tahun ke-10 mereka dalam sebuah konser di Jepang.


Staff yang terlibat dalam pembuatan album itu mengungkapkan, "Kini member TVXQ tengah sibuk untuk merekam album. Kami memiliki komposer terbaik di album ini. TVXQ akan merekam sekitar 20 lagu, jadi mungkin saja akan ada 2 buah album. Meskipun akan dirilis terlambat, album itu bakal dirilis Januari nanti,"


Dalam sebuah konser di Jepang, leader Yunho mengungkapkan perasaan mereka, "Bulan Desember nanti kami tepat 10 tahun. Kami kini bersiap untuk menampilkan imej baru Saat kamu masih muda, kami pikir pasti akan keren jika kami bisa mencapai 10 tahun berkarya, dan kini di sinilah kami. Daripada menjadi bintang besar, kami akan belajar untuk menjadi seniman yang kuat,"


Member Changmin menambahkan, "Kami ingin menjadi penyanyi internasional yang bisa melampaui batas negara dan hambatan bahasa," TVXQ sendiri memulai debut pada 26 Desember 2003 di mana mereka menyanyikan versi akapela dari lagu Natal, O Holy Night, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tepati-janji-tvxq-bakal-rilis-album-perayaan-10-tahun-9ea226.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar