adfly

Minggu, 17 November 2013

Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Tahun Depan Gendong Anak

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah pada Minggu (17/11), Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengaku tidak akan menunda untuk segera memiliki momongan. Mereka berharap tahun depan sudah menggendong momongan.

"Momongan kalau dikasih rezeki ya insya Allah, mudah-mudahan cepat," kata Teuku Wisnu di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).


"(Punya) Anak tahun depan," sahut Shireen yang berdiri di sampingnya.


Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar @Foto: Agus ApriyantoTeuku Wisnu dan Shireen Sungkar @Foto: Agus Apriyanto



Sementara tentang rumah tinggal, mereka masih fleksibel, antara di tinggal di rumah Wisnu atau rumah Shireen sendiri. "Masih fleksibel, bisa di rumah saya, bisa di rumah Shireen . Ini lagi proses bangun rumah nih. Kalau nanti tinggal sama mama papa saya. Dan ini lagi-lagi kebaikan hati Shireen ," ujar Wisnu .


Tidak lupa, Wisnu dan Shireen mengucapkan terima kasih atas suksesnya proses akad nikah dan resepsi nantinya. "Saya sudah seneng banget, alhamdulillah banyak banget yang bantu, support, dari semuanya aku ucapin makasih. Mudah-mudahan jadi keluarga yang sakinah mawadah, warohmah," tukas Shireen .



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-wisnu-shireen-sungkar-tahun-depan-gendong-anak-e141fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar