adfly

Selasa, 19 November 2013

Tinggalkan Orlando Bloom, Miranda Kerr 'Gaet' Leonardo DiCaprio

Kapanlagi.com - Pasca berpisah dari Orlando Bloom , sepertinya tak butuh waktu lama bagi Miranda Kerr untuk move on. Buktinya, model cantik ini sudah terlihat menggandeng lelaki tampan lainnya. Siapa ya?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, wanita 30 tahun ini dikabarkan menikmati makan malam dengan Leonardo DiCaprio pada Minggu (17/11) lalu. Tak hanya berdua, mereka juga menikmati makan malam di Sushisamba, Las Vegas bersama sejumlah besar teman.


Orlando dan Leonardo @ dailymail.co.ukOrlando dan Leonardo @ dailymail.co.uk


"Kelihatannya mereka sangat menikmati saat-saat itu. Mereka datang dengan banyak teman, dan membicarakan apa yang terjadi saat mereka kumpul-kumpul malam sebelumnya," ungkap salah satu sumber.


Hubungan Leonardo dan Miranda memang sudah terjalin cukup lama. Bahkan gara-gara kedekatan mereka, publik sempat mengira mereka menjalin hubungan khusus.


Miranda dan Orlando sendiri baru mengumumkan perpisahan pada bulan Oktober lalu. Namun yang mengejutkan, perpisahan mereka ternyata sudah terjadi beberapa bulan sebelumnya.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tinggalkan-orlando-bloom-miranda-kerr-gaet-leonardo-dicaprio-7b5c4e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar