adfly

Senin, 18 November 2013

Titi Rajo Bintang Ungkap Rasa Sayangnya Pada...Gajah!

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Wong Aksan, belum terdengar kabar kedekatan Titi Rajo Bintang dengan seseorang. Namun beberapa waktu lalu Titi mengaku sedang jatuh cinta, kepada siapa ya?

Ternyata Titi jatuh cinta kepada Gajah. Melalui dunia maya, Titi mengungkapkan kecintaannya kepada hewan besar yang gadingnya banyak diburu itu.




Dalam beberapa foto yang diunggah Titi , terlihat ia sedang berusaha 'memeluk' Gajah. Tidak hanya Titi yang berpose lucu, si Gajah yang dipeluk Titi juga berpose cukup imut. Lucunya lagi, ada pose di mana Titi sedang suap-suapan dengan si Gajah, dan Titi terlihat sedikit takut dengan belalai si Gajah.

Titi juga memamerkan lukisan hasil karya Gajah, yang uniknya, si Gajah melukis dirinya sendiri. Hasil karyanya pun tak kalah bagus dengan lukisan tangan manusia.

Ada banyak cara untuk menyayangi binatang dan menjaga agar mereka selamat dari kepunahan. Cara Titi Rajo Bintang ini adalah salah satu jalan untuk menyelamatkan hewan dan menumbuhkan rasa cinta kepada mereka.



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/titi-rajo-bintang-ungkap-rasa-sayangnya-padagajah-6ad4f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar