adfly

Selasa, 19 November 2013

Urusan Anak, Lukman Sardi Kerjasama Dengan Istri

Kapanlagi.com - Bagi Lukman Sardi , kerjasama dengan istrinya, Pricillia dalam rumah tangga harus selalu tetap terjaga, khususnya untuk sang anak. Apalagi mengingat buah hati mereka butuh sosok keduanya pada masa tumbuh kembang ini.

"Menurut gue harus kerjasama karena memang ada bagian anak butuh bapak ada bagian butuh ibu," ujarnya di Darmawangsa Squre, Jakarta Selatan, Senin (18/11).


Saat anaknya, Akiva Dishan Ranu Sardi masih bayi pun, lelaki kelahiran 14 Juli 1971 itu masih mau ikut membagi tugas dengan istrinya. Padahal ia tetap menjalani pekerjaan di luar rumah.


"Intinya kita harus berbagi sih. Kayak istri gue malam dia bangun nyusuin. Gue yang pagi bangun. Pagi gue yang siapin semua keperluan anak-anak, kecuali gue nggak ada. Kalau gue di rumah, pasti gue yang urus," katanya lagi.


"Kalau gue pulang pagi pun, biar pun pas baru sampai rumah, gue anter ke sekolah dulu, baru istirahat," pungkasnya kemudian.



(kpl/aal/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/urusan-anak-lukman-sardi-kerjasama-dengan-istri-da562a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar