adfly

Rabu, 20 November 2013

Vika Dewayani: Lebih Cepat Flo Lapor, Lebih Baik!

Kapanlagi.com - Sedikit demi sedikit fakta hukum terkait kasus pengerusakan properti di kediaman istri muda Adiguna Sutowo, Vika Dewayani mulai terkuak. Terakhir, Adiguna yang sebelumnya mengaku sebagai pelaku, telah memberikan pengakuan baru. Kepada penyidik, dia mengakui kalau Anastasia Florina Limasnax alias Flo sebagai pelaku pengerusakan tersebut.

Syarifudin Noor, selaku pengacara Vika Dewyani berharap Flo untuk segera keluar dari persembunyian dan melapor ke polisi terdekat.


"Saya harap Flo datang ke pihak kepolisian karena bapak Adiguna sudah datang melapor kemarin dan kita tinggal menunggu Flo . Lebih cepat lebih baik," kata Syarifudin di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).




Flo yang hingga kini belum ditemukan sempat menimbulkan spekulasi kalau dia disembunyikan oleh petinggi negara ini. "Kalau tidak bersembunyi ya disembunyikan, nanti juga kita akan tahu," tuturnya.


"Saya kira hari gini petinggi itu kebal hukum? Kalau memang petinggi itu sengaja menyembunyikannya, itu namanya menghambat penyidikan, itu kan salah," tukasnya.


Kalaupun benar ada 'orang kuat' yang berperan di sini, Syarifudin menegaskan bahwa seharusnya hukum tidak tebang pilih. "Ya kalau dia benar petinggi, hukumpun tidak memandang dia siapa. Dan hukum tidak memandang pelaku siapa saja," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vika-dewayani-lebih-cepat-flo-lapor-lebih-baik-92a918.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar