adfly

Rabu, 20 November 2013

VIXX Rilis MV 'Voodoo Doll' Yang Sadis dan Mengerikan!

Kapanlagi.com - Idol grup VIXX comeback dengan kharisma dan konsep gelap seperti ciri khas mereka untuk MV terbaru berjudul Voodoo Doll.

Kali ini VIXX kembali mencoba sesuatu yang baru, menarik dan tentunya konsep yang mengerikan. Melalui MV ini, VIXX menjelma sebagai manusia boneka voodoo yang harus 'rela' mengorbankan tubuh mereka demi cinta.


Bagi kamu yang biasa menonton film slasher seperti SAW, mungkin melihat MV Voodoo Doll akan tampak biasa saja. Karena adegan-adegan yang dipaparkan VIXX begitu berdarah, mengerikan, dan menyedihkan karena member VIXX menjadi korban cinta buta seorang gadis.




Selain adegan-adegan yang sadis, member VIXX tetap menampilkan kharisma mereka yang unik dalam gerakan koreografi dance penuh semangat, seperti dilansir soompi.com.


Voodoo Doll sendiri adalah salah satu lagu dalam album pertama mereka yang dijadwalkan untuk rilis pada Senin (25/11) mendatang. Apa kamu siap?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/vixx-rilis-mv-voodoo-doll-yang-sadis-dan-mengerikan-827438.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar