adfly

Jumat, 22 November 2013

Yama Carlos Bantah Perceraiannya Karena Wanita Lain

Kapanlagi.com - Aktor Yama Carlos membantah bahwa perceraiannya dengan Masayu Widya Paramita dikarenakan adanya orang ketiga. Kabar ini muncul karena Yama sudah memiliki gandengan baru bernama Sonya Mayzer.

"Tidak benar (orang ketiga), tidak ada hubungan dengan siapapun. Bukan gara-gara siapapun, rumah tangga kami memang tidak bisa lagi diselamatkan. Makanya buat gue persisnya kapan, gue memang sengaja tidak mau menggembar-gemborkan. Biar yang sekarang sudah membahagiakan jadi gue simpen rapat-rapat pokoknya udah selesai. Beberapa bulan yg lalu lah persisnya," ungkap Yama saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (22/11).


Yama menikahi Masayu pada 15 Desember 2012. Namun, secara tiba-tiba Yama menggandeng seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Sonya dalam sebuah acara. Yama saat itu memang mengakui bahwa pernikahannya dengan Masayu sudah selesai. Namun, ia enggan untuk bicara banyak penyebab perceraiannya.


Yama tegaskan perceraiannya bukan karena pihak ketiga.Yama tegaskan perceraiannya bukan karena pihak ketiga.




"Apa yang terjadi, prinsip gue biar rumah tangga kami yang tahu. Rumah tangga bukan untuk diceritakan. Saat ini yang penting kami sudah selesai," terang Yama .

Pria kelahiran 28 Desember 1980 itu juga menegaskan, perceraiannya dengan Masayu bukanlah karena dirinya sering melakukan kekerasan. Menurutnya, sebagai lelaki, ia pantang untuk melakukan kekerasan terhadap perempuan.


"Ga pernah (main tangan). Sama sekali gue ga pernah main tangan, itu pantang. Gue kalau marah mending diam aja," pungkasnya.



(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yama-carlos-bantah-perceraiannya-karena-wanita-lain-7a77b6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar