adfly

Selasa, 08 April 2014

Ini Dia Kriteria Calon Suami Idaman Yuanita Christiani

Kapanlagi.com - Ada beberapa kriteria yang diharapkan dari para pria yang ingin menjadi pendamping hidup Yuanita Christiani . Salah satunya, presenter ini berharap pria tersebut berasal dari luar dunia entertainment.

"Yang dipilih itu yang dari luar entertainment. Yang profesinya beda," kata Yuanita di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (7/4).


[Soal Jodoh] pengennya yang seiman dan tanggung jawab. Kerja keras. Harus pintar, harus nyambung. Saya suka yang religius. Saya lebih suka yang deket ama Tuhan.

Yuanita Christiani

Menurut Yuanita , akan ada cerita yang beragam jika memiliki pendamping yang berbeda profesi.


Yuanita Christiani ingin pacar religius @KapanLagi.com®/Budy SantosoYuanita Christiani ingin pacar religius @KapanLagi.com®/Budy Santoso




"Lebih seru kalau beda profesi. Kalau sama kan aku tahu kegiatannya seperti apa. Kalau bukan entertainment itu tentu banyak cerita aja sih," lanjutnya.

Selain berbeda profesi, Yuanita sangat mendambakan seorang pria yang religius dan bertanggung jawab.


"Tentunya pengennya yang seiman dan tanggung jawab. Kerja keras. Harus pintar, harus nyambung. Saya suka yang religius. Saya lebih suka emang yang deket ama Tuhan. Bukan agak, tapi emang religius. Ya doain aja," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1g0yAmG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar