adfly

Minggu, 30 November 2014

Grumpy Cat, Si Kucing Merengut Jadi Bintang Film Natal

Kapanlagi.com - Netizen tentu tak asing mendengar kata Grumpy Cat. Kucing dengan wajah ditekuk merengut itu memang jadi viral sepanjang dua tahun belakangan ini.

Pertama kali, kucing ini diperkenalkan lewat Reddit. Dia akhirnya jadi bintang iklan makanan kucing, ditulis dalam dua dua buku, dan dijadikan mainan.


Yang paling spektakuler dari fenomena Grumpy Cat ini adalah sosoknya yang dijadikan bintang dalam film Hollywood. Wow! Sungguh pencapaian yang menakjubkan ya.


GRUMPY CAT’S WORST CHRISTMAS EVER tampaknya bakal jadi film yang laku di pasaran. Kucing tanpa senyum itu memang sangat intens riwa-riwi di internet dalam bentuk meme.


Dalam film itu nanti, Grumpy Cat dikisahkan sebagai kucing kesepian yang hidup dalam petshop di mal. Para pembeli datang silih berganti, namun tak pernah ada yang memilihnya.


Sampai saat liburan Natal, seorang gadis 12 tahun bernama Chyrstal masuk petshop dan jatuh cinta dengan Grumpy Cat. Sebuah persahabatan yang unik pun terbentuk antara mereka.


Lantas, seperti apa kelanjutan kisah Grumpy Cat ini? Lifetime menayangkannya hari ini. Namun sayangnya, bukan televisi di Indonesia. Jika kamu penasaran juga, tunggu saja kabar selanjutnya.


Untuk sementara, simak saja dulu trailernya berikut ini...


Video by: Lifetime (tim/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/grumpy-cat-si-kucing-merengut-jadi-bintang-film-natal-309839.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar