adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Film Dokumenter Amy Winehouse Bakal Rilis Musim Panas Ini

Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini masih dikenang sepanjang masa walaupun sudah meninggal. Amy Winehouse meninggal pada bulan Juli 2011 lalu di usia 27 tahun. Ia pun lalu dimasukkan ke Club 27, bersama para musisi lain yang meninggal di usia yang sama.

Banyak sekali yang masih mengidolakan bahkan mendengarkan lagu-lagu Amy hingga kini. Entah album solonya, atau bahkan beberapa duetnya dengan The Specials ketika mereka tampil di Glastonbury. Kabar terbarunya adalah, film dokumenter Amy Winehouse akan segera dirilis dalam waktu dekat!


Amy Winehouse © FameflynetAmy Winehouse © Fameflynet


Film ini disutradarai oleh Asif Kapadia, yang juga menyutradarai film berjudul SENNA. Film dokumenter ini rencananya bakal dirilis pada tanggal 3 Juli nanti.


Bicara soal Kapadia, filmnya yang berjudul SENNA ini berhasil memenangkan BAFTA pada tahun 2010 lalu. Film dokumenter ini bercerita tentang perjuangan hidup mati pembalap Formula 1, Ayrton Senna.


Lalu bagaimana dengan film dokumenter Amy Winehouse? Film ini bercerita seputar hubungan pribadi Amy Winehouse, perseteruannya dengan media, dan lagu-lagu yang menginspirasinya. Film ini juga akan menampilkan rekaman-rekaman yang belum pernah diperdengarkan, dan beberapa penampilan Amy di atas panggung.


Sebelum meninggal, Amy merilis 2 buah studio album. Salah satunya adalah BACK TO BLACK yang rilis tahun 2006 lalu. Sayang sekali penyanyi penuh talenta ini harus mengakhiri hidupnya karena keracunan alkohol.


Album BACK TO BLACK sukses di pasaran dan berhasil menyabet 5 penghargaan dalam Grammy Awards. Singlenya yang berjudul Rehab adalah album single dengan angka perjualan tertinggi di Inggris.


Sudah Meninggal, Amy Winehouse Kantongi Rp 47,6 M

Walau Mati Muda, Mereka Musisi Luar Biasa

Peter Doherty Rilis Single Tribute Untuk Amy Winehouse

Patung Amy Winehouse Siap Berdiri di Inggris

Cantik Sih, Tapi Penampilan Musisi Ini Bikin 'Pipis di Celana'

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FnCbbO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar