adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Agensi Gabung, Infinite Akan Tampil di Konser SMTOWN?

Kapanlagi.com - Senin (19/8), sebuah kantor berita melaporkan bahwa boyband Infinite akan ikut tampil dalam konser agensi SM Entertainment. Namun perwakilan anak perusahaan SM Ent, SM C&C membantahnya.

"Infinite tak akan hadir dalam konser SMTOWN karena mereka sibuk dengan konser dunia. Sementara itu duo Tasty akan hadir di Beijing, China pada bulan Oktober," seperti dilansir soompi.com.


Tasty ©soompi.comTasty ©soompi.com


Hadirnya Tasty dalam jajaran pengisi konser SMTOWN ini akan menjadi kali pertama bagi artis di bawah naungan agensi Woolim Entertainment untuk tampil dalam event SM Ent pasca Woolim Ent bergabung dengan SM C&C. Namun penyanyi Nell dan Infinite masih belum dipastikan tampil.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, publik menjadi kaget saat mendengar kabar bahwa Woolim Ent bergabung dengan SM C&C untuk membentuk Woolim Label pada 9 Agustus silam. Meski bergabung dengan salah satu agensi K-Pop raksasa itu, Woolim Ent menegaskan bahwa musik Infinite tak akan berubah.


Meskipun jadwal senggang Infinite belum diputuskan. Namun sepertinya publik akan bisa melihat Infinite satu panggung dengan TVXQ , Super Junior , maupun Girls Generation dan menjadi rekan sesama agensi.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/agensi-gabung-infinite-akan-tampil-di-konser-smtown-307c07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar