adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

Urusan Pendamping Hidup, Ikke Nurjanah Serahkan Kepada Tuhan

Kapanlagi.com - Enam tahun menyandang status janda sepertinya tidak menjadi soal bagi pedangdut Ikke Nurjanah . Untuk urusan pasangan ibu satu anak itu tidak terlalu memikirkan, saat ini dirinya lebih fokus pada karirnya saja.

"Gak juga, saya ya begini saya masih fokusnya tidak mencari pasangan saya lebih fokus ke karir," ujarnya saat ditemui di acara Halal bihalal PAMMI di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).


Mantan istri Aldy Bragi itu meyakini, kalau urusan jodoh, maut dan rezeki sudah ada yang mengatur. Oleh karena itu dirinya menyerahkan urusan jodohnya kepada yang kuasa.


Ikke Nurjanah pasrah soal jodohIkke Nurjanah pasrah soal jodoh


Kabar Terbaru Seputar Kisah Asmara Selebritis:


Rini Wulandari Malu-Malu Kenalkan Pacar

Ranbir Kapoor Siap Lamar Katrina Kaif?

Agnes Monica Sempat Didekati Bule Amerika

Goo Hara - Lee Soo Hyuk Kembali Dirumorkan Pacaran

Fendy Chou 2 Tahun Pacari Cewek Korea


"Kalau jodoh kan itu sudah kuasa Tuhan saya sebagai manusia menjalani saja bersosialisasi dengan siapapun, jodohnya saya gak tahu sama siapa," ucapnya.


Tidak adanya pendamping hidup di sisinya, pemilik nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah itu tidak lantas membuatnya merasa kesepian. Aktivitasnya yang padat cukup membuatnya tidak merasa kesepian.


"Kalau aku malah baik saya mensyukuri apa yang diberikan sekrang, karena selama kita masih berikan kesempatan hidup aku cuma mau melakukan hal yang terbaik kan punya tanggung jawab keluarga, pekerjaan, dengan banyak pekerjaan tidak kesepian," pungkasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Lucunya, Anjing-Anjing Besar Ini Bertingkah Konyol

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Penuh Kasus Pembunuhan!

Berani Coba? Ini Makanan Lokal Mematikan di Dunia!

5 Misteri Besar Dunia Yang Akhirnya Terpecahkan

10 Kota di Indonesia Ini 'Penghasil' Gadis Cantik, Setuju?

(kpl/hen/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/urusan-pendamping-hidup-ikke-nurjanah-serahkan-kepada-tuhan-5030ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar